Bisnis

Karpet Bernilai Seni Tinggi

Melihat sebuah karya dengan nilai seni yang sangat tinggi merupakan sebuah hal yang sangat mengagumkan, seperti di museum. Terlebih lagi dengan karya-karya yang terlihat sangat real dan mencengangkan mata. Lalu bagaimana perasaan anda jika dapat memiliki karya-karya seperti museum di rumah? Dapat dilihat sehari-hari? Dan dapat dirasakan sehari-hari? Tentu saja hal ini sangat menggiurkan. Tetapi jangan salah, di zaman serba modern ini sudah berkembang pesat inovasi-inovasi yang mengagumkan. Salah satu hal yang dapat mewujudkan hal tersebut ialah perkembangan yang terjadi dalam dunia furnitur, khususnya karpet lantai. Selain Masjid, Fumida Clean juga menyediakan layanan jasa cuci karpet kantor.

Saat ini, karpet lantai bukan hanya sebagai alat untuk beralaskan tidur saja tetapi karpet sudah berkembang menjadi fungsi hias dan penambah estetik ruangan yang tetap disertai dengan spesifikasi tekstur permukaan halus, empuk, dan hangat. Jenis karpet yang cocok untuk situasi ini ialah karpet bulu bermotif 3 dimensi. Selain dengan spesifikasinya yang berkualitas tinggi, karpet ini menjadi contoh kecil karya di museum yang dapat anda bawa pulang kerumah dan melihatnya setiap hari. Karpet bulu 3 dimensi ini akan terlihat sangat nyata dan juga dapat menambah nilai seni keindahan ruangan dengan menjadikannya sebagai pajangan atau disesuaikan dengan tema dan konsep ruangan anda agar lebih terlihat estetik dan catchy.

Karpet bulu 3 dimensi dapat diklasifikasikan berdasarkan jenis bulu yang digunakan. Yang pertama, menggunakan bulu hewan secara langsung seperti domba. Dengan adanya pembuatan yang berkaitan dengan makhluk hidup secara langsung, maka harga yang ditawarkan juga relative tinggi. Harga karpet bulu domba ini berkisar jutaan rupiah di setiap meternya. Sehingga, anda wajib mencurigai apabila karpet berjenis bulu domba ini hanya seharga ratusan rupiah saja. Selanjutnya, karpet dengan menggunakan bulu buatan atau sintetis. Karpet jenis ini biasanya akan mengilustrasikan gambar 3 dimensi lebih jelas dan terang. Namun berbeda dengan karpet bulu domba, karpet bulu sintetis jauh lebih murah karena perbedaan kualitas keaslian bulu domba dengan yang buatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *