Fashion

Cara Memilih Tas Yang Tepat Untuk Tubuh Anda


Pikirkan sesuatu untuk sesaat. Anda mungkin tidak memberikan pemeriksaan yang sama pada tas Anda memberikan celana jeans, kan? Jika tas tangan chic atau bekerja dengan gaya hidup Anda … Nah, maka itu berhasil! Tapi tahukah Anda bahwa tas tangan bisa menyanjung bentuk Anda hampir sama dengan jins yang tepat?

Kami tidak mencintaimu! Terapkan langkah mudah ini untuk menemukan tas yang proporsinya sesuai dengan sosok Anda. Ini tidak hanya dapat mengetuk pon secara visual (serius!), Itu juga akan memoles gaya Anda dalam sekejap.

Handbag Shapes vs. Body Shapes
Jika Anda mencoba mengecilkan tipe tubuh, pilih bentuk yang merupakan kebalikan dari siluet tubuh Anda. Misalnya, jika Anda sangat tinggi dan kurus, Anda dapat menambahkan tas hobo jorok dan bulat untuk menambahkan beberapa lekukan ke tubuh Anda. Jika Anda pendek dan melengkung, mainkan lawan dengan memilih tas tangan yang tinggi dan persegi panjang atau panjang dan ramping (seperti kopling).

Secara umum, semakin bulat sosok Anda, semakin terstruktur tas Anda. Itu tidak berarti bahwa Anda harus membawa kotak keras untuk mengimbangi bentuk wanita Anda: siluet persegi panjang atau persegi dalam kulit lembut atau kain akan melakukan trik. Misalnya, sosok mungil yang melengkung (seperti Kim Kardashian atau Adele) akan terlihat hebat dengan membawa tas kopling persegi panjang yang besar.

Terminologi untuk Handbags
Berikut beberapa bentuk yang populer:

Tas jinjing: Tas terbuka dengan tali atau gagang.
Tas hobo: Tas bahu berbentuk bulan sabit. Gaya ini sering lembut dan jorok.
Duffle: Tas bahu tinggi, seringkali dengan bukaan yang lebih lebar di bagian atas.
Tas lapangan: Sebuah tas bahu di puncak dengan penutupan tipe utilitas (gesper, kancing, dll).
Kopling: Tas kecil genggam atau bentuk geometris yang lebih besar yang terselip di bawah lengan atau dibawa di tangan Anda.
Tas itu: Tas besar genggam. Banyak tas terstruktur.
The baguette: Tas bahu panjang dan bulat yang menyerupai roti nama-nama (dan dibuat terkenal oleh Fendi).
Tas messenger: Tas bahu besar yang lembut, satu tali panjang yang dikenakan di seluruh tubuh.
Kotak cerutu: Tas kecil, kotak, keras, juga disebut minaudiere.
Kantung: Kantong kecil yang lembut.
Tas Kelly: Sebuah gaya klasik Hermes yang diberi nama Grace Kelly; tas besar yang terstruktur dengan penutup hardware yang khas – sangat unik karena memiliki kategori tersendiri.
Tas crossbody: Tas – seringkali dalam ukuran mini – yang dimaksudkan untuk dikenakan di seluruh tubuh pada tali panjang atau rantai.

Semua Tentang Skala
Akankah tas kanan membuat Anda terlihat lebih kurus? Tidak persis, tetapi bisa menyanjung bentuk Anda. Sementara bentuknya harus menentang tipe tubuh Anda untuk pujian maksimum, ukuran tas harus proporsional dengan sosok Anda.
Pikirkan tentang skala di sini: Seorang wanita yang tingginya 6 kaki dan ukuran 14 akan terlihat bingung dengan tas tangan yang sangat kecil. Ukuran mungil 0 akan terlihat kewalahan oleh tas jorok yang sangat besar. Panjang tas bahu (bagian bawah tas menyentuh tubuh Anda) akan menonjolkan bagian tubuh apa pun yang mendekati.

Misalnya, tas bahu yang ujungnya berada di sekitar pinggul akan memainkan lebar panggul Anda (mata tertarik ke kantong). Sebagian besar wanita tampak hebat dengan tas yang menyentuh bagian tengah tubuh karena menyanjung pinggang.

Baca juga : Tempat penjahit tas jogja untuk Outfit Tas anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *