Bisnis

Bagaimana cara Menuntut Perusahaan

Image result for company
pendiran pt

Ketika sebuah bisnis merugikan Anda, Anda dapat melakukan lebih dari sekadar menulis surat marah kepada pemiliknya. Sebaliknya, Anda dapat mengajukan gugatan dan mendapatkan kompensasi finansial untuk cedera Anda. Untuk memulai proses, kumpulkan bukti bahwa perusahaan bertanggung jawab atas luka Anda – apakah itu fisik, finansial, atau emosional – dan kemudian pilih pengadilan yang tepat untuk dituntut.
Bagian 1
Edit
Mengumpulkan Bukti

1
Bicaralah dengan perusahaan asuransi Anda. Tergantung pada klaim atau kasus Anda, perusahaan asuransi Anda mungkin dapat memberi Anda pengacara atau tim hukum untuk membantu. Perusahaan asuransi Anda bahkan dapat melakukan semua negosiasi untuk Anda dengan terdakwa atau perusahaan asuransi mereka. Sebelum Anda melakukan apa pun, ada baiknya untuk menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk melihat apakah mereka dapat membantu.   Jasa pendirian pt
Perlu diingat bahwa perusahaan asuransi Anda mungkin hanya membayar Anda secara langsung tanpa penyelesaian tergantung pada kebijakan Anda.
Gambar berjudul Sue Your Landlord to Resolve Landlord Tenant Disputes Langkah 11
2
Berkonsultasilah dengan seorang pengacara. Beberapa tuntutan hukum sederhana, dan Anda dapat mengatasinya sendiri. Namun, kasus lain sangat rumit dan Anda mungkin perlu menyewa pengacara. Bagaimanapun, Anda harus berkonsultasi dengan pengacara untuk berbicara tentang kasus Anda. Tanya teman atau keluarga apakah mereka dapat merekomendasikan seseorang. Jika Anda tidak memiliki prospek, dapatkan rujukan dari asosiasi bar terdekat Anda.
Hubungi dan jadwalkan konsultasi di mana Anda dapat berbicara tentang kasus Anda. Pengacara dapat memberi Anda nasihat yang baik tentang betapa rumitnya kasus itu dan apakah Anda bahkan harus menuntut.
Umumnya, Anda dapat menyewa pengacara dalam gugatan cedera pribadi atau tuntutan diskriminasi tanpa harus membayar biaya. Sebaliknya, pengacara akan mewakili Anda dalam kemungkinan, yang berarti mereka hanya dibayar jika Anda menang. [1]
Gambar berjudul Sue Your Landlord to Resolve Landlord Tenant Disputes Langkah 10
3
Tuliskan apa yang Anda ingat. Anda adalah pihak dalam gugatan, jadi duduklah sesegera mungkin dan catat kenangan Anda. Apa yang terjadi? Kapan itu terjadi? Cobalah sedetail mungkin. Seiring berjalannya waktu, Anda akan kurang mengingatnya, jadi lepaskan semuanya sekarang.
Gambar berjudul Sue Your Landlord to Resolve Landlord Tenant Disputes Langkah 8
4
Identifikasi saksi. Anda akan ingin mereka memberi kesaksian atas nama Anda di pengadilan. Identifikasi semua saksi dan catat nama mereka, informasi kontak, dan deskripsi singkat tentang apa yang mereka lihat. [2] Jika Anda terluka parah, minta orang lain untuk mencatat informasi ini sebelum semua orang meninggalkan lokasi kecelakaan.
Anda juga dapat meminta saksi untuk menyerahkan keterangan tertulis, yang disumpah dan kesaksian tertulis dari apa yang mereka saksikan.
Jika Anda menuntut majikan untuk melakukan diskriminasi, saksi yang baik termasuk sesama karyawan dan atasan Anda.
Jika Anda menuntut untuk cedera pribadi, maka saksi yang baik adalah siapa saja yang melihat Anda terluka.
Gambar berjudul Sue Your Landlord to Resolve Landlord Tenant Disputes Langkah 3
5
Ambil foto. Jika Anda terluka di toko, mintalah seseorang kembali ke toko untuk mengambil gambar dari setiap bahaya yang melukai Anda. Anda juga harus mengambil foto dari luka Anda saat mereka masih segar. Pada saat Anda diadili, memar akan hilang dan bekas luka akan sembuh.
Pastikan stempel waktu berfungsi di kamera Anda dan itu mencatat tanggal yang tepat. Jika tidak, tulis tanggal pada bagian belakang gambar yang dikembangkan. [3]
Ambil foto dari berbagai sudut dan cahaya berbeda. Ingat jangan tersenyum di foto Anda.
Gambar berjudul Sue for Medical Privacy Violations Step 2
6
Kumpulkan catatan medis. Jika Anda mengalami cedera fisik, Anda memerlukan dokumentasi medis. Dapatkan salinan ruang gawat darurat yang menerima bagan, catatan dokter, hasil tes dan ujian, serta diagnosis dan prognosis dokter Anda. [4] Juga tulis daftar obat yang telah Anda ambil.
Pegang semua tagihan medis, karena Anda dapat diganti untuk mereka.
Jika Anda menyewa pengacara, mereka mungkin menyarankan Anda mengunjungi dokter yang mengkhususkan diri dalam kasus cedera pribadi. Namun, jika Anda memerlukan perawatan medis darurat, jangan menunggu rujukan dari pengacara Anda.   Pendirian pt
Gambar berjudul Sue for Medical Malpractice in Another State Step 3
7
Kumpulkan bukti cedera lainnya. Anda dapat menuntut berbagai cedera, tergantung pada keadaan. Pertimbangkan yang berikut ini:
Rasa sakit dan penderitaan. Dokumentasikan penderitaan ini dalam jurnal nyeri. Setiap hari, tuliskan bagaimana perasaan Anda dan lokasi serta intensitas rasa sakit apa pun. [5]
Upah yang hilang. Cedera itu mungkin menghalangi Anda untuk bekerja. Kumpulkan bukti tentang berapa banyak yang Anda hasilkan, mis., Slip pembayaran baru-baru ini atau bukti pendapatan wiraswasta. Anda dapat dikompensasi untuk kehilangan ini.
Gambar berjudul Reissue an Invoice Step 13
8
Hindari penundaan. Anda hanya memiliki waktu terbatas untuk mengajukan gugatan. Jendela waktu ini disebut “undang-undang pembatasan.” Cari online atau tanyakan kepada pengacara tentang undang-undang pembatasan klaim Anda. [6]
Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda tidak dapat mengajukan gugatan hukum, tidak ada m

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *